Senin, 01 Agustus 2011

MOS (Masa Orientasi Siswa)

holla! hari sekolah tiba......libur telah habis dan waktunya menjalani rutinitas memusingkan otak kembali.. *sigh*
but, wait.. sebelum kita belajar, biasanya dan selalu. anak-anak baru yang masuk SMA pasti bakal di kerjain atau di gojlog atau di plonco, atau whatever you named it.
4 hari, dengan tiap harinya selalu datang pagi-pagi buta! kayanya aku sama ayam, duluan aku yang udah bangun daripada si ayam hahaha
well yeah, but it was unforgettable days.. the whole day!
i'd love to see a lot of new student yang masih botak-botak, mukanya masih imu-imut SMP unyu munyu :3
i'd love to meet my friends.. yang tadinya ngga akrab bisa ngeakrabin persahabatan.. ceileh! hahaha
bener-bener kaya keluarga&nggak bisa di lupain..

sebenernya ini udah tahun kedua aku jadi panitia mos, aku sebenernya udah males buat jadi galak-galak lagi. mungkin karena udah pernah ngerasain juga kali ya...
hahahahahahaha, tapi sekali-sekali jahat ga kenapa kali! =D
maaaf banget deh yang aku jahilin, yang aku judesin, yang aku ejek-ejek ihihihi... bales dendam dikit lah.. ;P
hari berhari jalannn terus, made me more darker,darker,&darker.................................
dan kembali menjadi sie. upacara!!!! hmmmmmhh, aku ngerasanya tahun ini sie. upacara ga ada gregetnya, ga ada ganasnya apalagi!!!!!! ketawa-ketwaaaaa aja mulu,mana si ketua juga konyol begitu lagi! hahaha (Sorry,Ef;P)
but i miss them so much.. kepingin banget balik ke masa2 mos, yang ngerasanya deket deket dektttt banget sama panitia yang lain. bener-bener ngerasain yang nama kekeluargaan&saling ngebantuin satu sama lainnya...
thanks for 4days all crew.. unforgettable and lovable moment.. i miss you guys already!

this is: Sie. Upacara MOS 2011!



seluruh Panitia MOS 2011!!



Narcism always number one:$
see you soon guys, thanks for reading&coming!
with love,
Nana.

Tidak ada komentar

© My World in Fashion
Maira Gall