Jumat, 24 Juni 2011

when "holi" meet "day".

hmmmm, heyho! perfect day! eh perfect holiday deh! finally, i went to SINGAPORE!!
gilaaaaa, ngga nyangka (bangetlah!)
h-7, tiba-tiba si kakak langsung gedor-gedor pintu, "na, minggu depan kita ke singapore ya!"
aku yang udah ngantuk kepingin tidur, langsung ngelongo semeter.. hahahaha terlalu berlebihan. sorry :|
sehabis aku final test selesai (oh, thank God.) 2 hari, aku usaha banget perbaikin semua remed aku... padahal udah hopeless banget, i wanna go to hell. soon. guess what???? MASIH ADA 3 YANG BELUM TUNTASSSS!
aurgh... rasanya ga tenang banget deh buat pergi, udah punya pikiran kaya di sinetron-sinetron aja nih, apa harus aku batalin semua yang tlah di rencanakan itu? hhhhhhh x_x udah deh udah deh, cukup berlebihan bagai sinetron. hahaha

and then!!!! akhirnya hari minggu tanggal 29 Mei 2011 pun tiba!!!
aku bener-bener udah nggak sabar. nggak sabar. nggak sabar. enggak sabar!!! waaaaaaaaaaaaaa
di singapore bagaimana ya.. apa emang sebagus aku denger-denger? bener-bener dream come true banget deh, lifetime wish mah kalo di the sims hehehehe.
yep, packing beres, paspor beres, semuaa beres. anddd, i'm ready to flying!

Tidak ada komentar

© My World in Fashion
Maira Gall