Senin, 16 Mei 2011

Farewell!

hello, bulan april kemarin aku nggak sempet buat ngepost beberapa kegiatan yang aku ikutin. aku sibuk ngurusin dance buat farewell party, well it was done with success hehehe.. okay, aku nggak punya banyak foto buat farewell kemarin.. aku hanya berfoto tentang baju yang aku pakai waktu farewell kemarin. sebenernya aku udah stuck banget buat make apaan di farewell kemarin, aku bener2 ngga punya ide......................... namun suatu siang (yang aku lupa kapan tanggal dan harinya) aku punya ide kenapa engga pake dress yang dulu-dulu aja ya ngga?
juga sekarang lagi jaman-jaman oldies, ya kan?
hihi.. i wore my old-dress, yang dulu nya panjang sampe di bawah lutut, tapi aku sulap deh jadi di atas lutut! (thanks tailor..)
make kaos kaki hitam panjang (yang aku beli cuman 15000!!!)
my oxford shoes.. my leopard shoes exactly.
and daaangggg!!! im really different on that night.. really different from other girls.. hahaha but i'd love my outfit. really comfy and that's my style! ;)
yaampun mukaku kaya tante-tante!!!! aaarrggghh, i wanna plastic surgery.

Tidak ada komentar

© My World in Fashion
Maira Gall